Menyajikan istilah-istilah dan artikel telekomunikasi

Search the Dictionary

Sistem Transportasi Cerdas Berbasis IoT untuk Smart City


Sistem transportasi cerdas (ITS) saat ini dianggap sebagai teknologi baru yang muncul untuk meningkatkan keselamatan jalan, efisiensi lalu lintas dan pengalaman berkendara. IOT mengubah sektor transportasi dengan generasi ITS yang membantu mengoptimalkan logistik dan manajemen armada, barang dan jasa, bantuan sopir manajemen lalu lintas, dll. ITS membantu dalam mengotomatisasi kereta api, jalan raya, saluran udara dan kapal laut. Ini juga membantu dalam pelacakan dan pengiriman barang. Semua keuntungan tersebut menyebabkan kegemparan dalam industri transportasi sehingga mengeja masa depan yang cerah untuk IoT dalam sistem transportasi cerdas, di seluruh dunia.
IoT dalam sistem transportasi cerdas sedang dimanfaatkan untuk solusi parkir cerdas, solusi manajemen lalu lintas, hiburan penumpang, manajemen armada dan solusi telematika, solusi keamanan, kontrol lalu lintas, pengumpulan tol elektronik, dan pengelolaan solusi jaringan.
IoT dalam sistem manajemen transportasi canggih menggunakan komunikasi nirkabel, Sistem Pemosisian Global, Komunikasi Jarak Dekat Dedicated, Telepon Seluler, Pengenalan Kamera Roadside, Teknologi Penginderaan, Entitas Terlibat ITS, Teknologi Analisis Ancaman ITS untuk mengurangi masalah lalu lintas dan insiden mendadak

Permintaan untuk solusi manajemen armada untuk meningkatkan layanan pengiriman barang juga memperkuat IoT dalam sistem transportasi cerdas, secara global. Solusinya membantu dalam mengelola kendaraan komersial dengan melacak mereka, mengurangi konsumsi bahan bakar, dan menjaga tab pada driver. Penurunan tajam harga sensor dan komponen elektronik terkait diperkirakan akan berdampak positif pada industri juga, di tahun-tahun mendatang.
Skema keamanan yang ada didasarkan pada biaya overhead kriptografi yang mahal dan tidak dapat menangani secara efisien sejumlah besar pesan aman, tanpa memengaruhi latensi kritis sistem dan, dengan demikian, keamanan aplikasi ITS.




Get PDF Sample for Detailed Analysis : http://bit.ly/2OL54pX

Share:

No comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Sponsor

160x600

Charity